10 Tahun Berpisah, Alumni Smada 2007 Temu Kangen

  • Whatsapp

KABARBANGKA. COM—– Setelah 10 tahun berpisah karena kesibukan masing-masing, para Alumni SMA Negeri 2 Pangkalpinang atau SMADA, berencana menggelar pertemuan akbar yang akan dihadiri seluruh lulusan tahun 2007.

Kegiatan yang diberi nama ‘ Smada 07 ketemuan after 10 year’ tersebut dipastikan akan dilaksanakan pada Sabtu 17 Juni mendatang, di RM Nipagule Kacang Pedang Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Reuni yang bakal diisi dengan temu rindu, temu kisah, silahturahmi dan buka puasa bersama itu dimotori beberapa Alumni yakni Rio Artha, Bobby Haryadi dan Filanti, setelah melalui diskusi grup WhatsApp dengan seluruh anggota.

“10 tahun waktu yang cukup lama untuk kita terpisah setelah lulus 2007 silam. Kita buat acara ini setelah seluruh anggota WA menyetujui rencana kegiatan,”ujar Rio.

Katanya, temu kangen ini merupakan cara agar seluruh lulusan SMADA tahun 2007 dapat kembali berkumpul bersama seperti 10 tahun lalu, untuk mengenang lagi memori indahnya kebersamaan saat berseragam ‘putih abu-abu’.

Katanya, acara akan dimulai pukul 16.30 WIB, tanpa perlu registrasi. Seluruh alumni SMADA 07 dapat hadir di acara tersebut.

“Kita semua rindu akan senda tawa yang dulu. Kini dengan kesibukan dan kehidupan masing-masing, kita menyisihkan sedikit waktu untuk berkumpul kembali. Kita juga berencana agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama, yakni dengan memberikan sumbangan pada anak yatim piatu dan yang membutuhkan,”ungkap Rio.

Bobby menambahkan rencana temu kangen ini sudah disebarkan melalui berbagai Media Sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram untuk mengundang alumni yang tidak terjangkau agar semua alumni mengetahui adanya pertemuan besar ini.

“Intinya semua lulusan SMADA tahun 2007 harus tahu dan yang berminat silahkan menghubungi saya atau kawan-kawan yang lain. Luangkan waktu untuk kita berkumpul kembali sejenak mengingat masa-masa sekolah kita,”imbuhnya.

 

Reporter : Eko Septianto Rasyim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan