POLSEK JEBUS SAMBANG DUKA KE RUMAH DAGONG

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kepedulian di tunjukan pihak Kepolisian Polsek Jebus dengan melakukan giat sambang duka, Kamis (20/04/17) ke rumah korban Dagong, yang tewas akibat penganiayaan tadi malam (19/04).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Jebus, Kompol Alam Bawono, mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban.

Kapolsek Jebus juga berterima kasih dan menghimbau agar warga bisa lebih berhati – hati lagi setelah ada kejadian ini, dan segera merespon kepada pihak kepolisian jika mendengar atau mendapat informasi yang bisa menggangu keamanan, terutama kasus – kasus seperti ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih, karena berkat cepatnya laporan masyarakat kami bisa cepat menindak lanjuti peristiwa semalam, sehingga pelaku bisa cepat tertangkap” ucapnya kamis siang (20/04).

Sementara itu Kades Teluk Limau, Khaidir, atau biasa di panggil Nana mengatakan, dirinya berharap agar warga terutama pihak keluarga korban mempercayakan penanganan perkara ini kepada pihak kepolisian.

“Saya selaku Kades mengucapkan turut berduka cita, saya berharap agar warga dan pihak keluarga menyerahkan penanganan perkara ini kepada pihak Polsek Jebus” ucapnya. (Nop)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan