14 Hari Tim Wasrik Melaksanakan Tugasnya Di Bangka Belitung

  • Whatsapp

IMG-20160815-WA0018

KABARBANGKA.COM – Bangka Tengah

Bacaan Lainnya

Selama 14 hari, tim dari Inspektorat Kodam II/sriwijaya melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) ke Korem 045/Garuda beserta satuan jajarannya.

Dan tidak terasa, Senin (15/08/2016) sudah 14 hari dari tim wasrik melaksanakan tugasnya di wilayah Bangka Belitung mulai tanggal 2 sampai dengan 15 Agustus 2016. Untuk memeriksa dan mengawasi program kerja dan anggaran di seluruh perkantoran lingkungan TNI AD di Bangka Belitung ini.

Siang tadi rombongan telah tiba lagi di Makorem 045/Gaya dalam rangka acara taklimat akhir dan diterima oleh Danrem Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah beserta Dandim 0413 Bangka. DANDIM 0414 Belitung para Perwira Staf Korem di ruang rapat Makorem sebelum kembali ke Palembang.

Dalam taklimat akhir ini hadir Wairdam II/Sriwijaya Letnan Kolonel Inf Parada Siringringo yang membacakan sambutan Irdam didampingi Mayor Inf Ade Sugiarto sebagai Ketua Tim serta dua orang anggota yaitu Mayor Cku Sudrajad Agung dan Mayor Inf Fajar Wibawa.
Dalam kesempatan ini Danrem menyampaikan tetima kasih atas kegiatan ini. Semoga kedepan Korem 045 Gaya ini lebih baik. Lebih tertib dalam administrasinya.

“Tradisi tertib administrasi itu yang pertama membuat evaluasi setiap akhir anggaran. budayakan staf itu memperbaiki administrasinya. Selalu koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait dan selalu memperbaiki administrasi bila ada temuan maupun kelemahan dalam administrasi tersebut” jelas Danrem. (Rh / Penrem 045 GAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan