177 Kesebelasan Ikuti Bupati Cup di Puding Besar

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tarmizi Saat membuka Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup 2017, Jumat (17/2) di lapangan sepakbola Puding Besar. Pembukaan Bupati Cup ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Bangka Tarmizi Saat.

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka Tarmizi Saat mengharapkan selama berjalannya pertandingan agar para wasit dalam memimpin dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, agar tidak terjadi kesalahan dalam membuat keputusan.

“ Wasit jangan lihat bolanya tapi lihat hakim garis, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam membuat keputusan,” ujarnya.

Bupati yakin warga Puding Besar dan para peserta serta didukung anggota kepolisian, Koramil dan FKPM jalannya pertandingan dapat berjalan lancar.

Ditegas Bupati, jangan sampai terjadi keributan selama berlangsungnya Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup di Puding Besar.

Kesempatan itu Bupati Bangka menyerahkan bantuan dana kepada panitia pelaksana yang diperuntukkan hadiah bagi pemenang yakni juara I Rp. 20 juta, juara II Rp. 15 juta, Juara III Rp. 10 juta dan juara IV Rp. 5 juta.

Sementara itu Ketua Pelaksana Bupati Cup 2017 Sodri mengakui, sebelumnya mengalami kesulitan dana untuk menggelar Bupati Cup, namun karena adanya kesediaan Bupati Bangka Tarmizi Saat membantu pendanaan sehingga Kejuaraan Bupati Cup dapat terlaksana.

Bupati Cup di Puding Besar diikuti 177 tim dengan pertandingan menggunakan sistim gugur, direncanakan akan berlangsung selama 3 bulan.

“ Sebenarnya banyak tim yang akan mendaftar, tapi kami batasi karena kami akan menyelesaikan seluruh pertandingan sebelum memasuki bulan puasa,” jelas Sodri.

Tim yang mengikuti Bupati Cup selain dari Kabupaten Bangka juga berasal dari Bangka Barat, Bangka Tengah dan Bangka Selatan.

Pembukaan Bupati Cup digelar pertandingan persahabatan antara Veteran Pemkab Bangka dan Veteran Puding Besar, berakhir dengan kemenangan Veteran Pemkab Bangka 5 – 1.

Upacara pembukaan Kejuaran Sepakbola Bupati Cup di Puding Besar dihadiri Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana S.Ik, Kapolsek Puding Besar, Camat Puding Besar, Kepala Bank Sumsel Cabang Puding Besar dan undangan lainnya. (Rus/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan