191 Personil Gabungan Disiagakan Di 5 Pospam/Posyan

  • Whatsapp

 

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto, memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2018, Rabu (06/06/2018) pagi. Kegiatan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Bangka, Perwakilan Lanal Babel, Para Danramil diwilayah Kabupaten Bangka, Danton Kipan B Yonif 141/AYJP, serta stake holder terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

 

Dalam Operasi Ketupat menumbing 2018 ini, bertujuan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah. Polres Bangka menurunkan 77 personil, Koramil 10 personil, Satpol PP 54 personil, Senkom 20 personil, Tenaga Medis dari Dinkes 10 orang, dan 20 orang dari Saka Bhayangkara. Setidaknya ada 191 personil tersebut akan ditempatkan di 5 Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang telah disiagakan.

 

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto menekankan, pentingnya sinergitas TNI-Polri, Instansi dan Stakeholder terkait lainya, serta masyarakat didaerah itu sendiri, merupakan kunci utama agar pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2018 ini. Dengan tujuan dapat memberikan dan mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sebelum, selama, dan setelah pelaksaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan