SMA Setia Budi Gelar Lomba Vocal Group

  • Whatsapp

lomba vokal group pelajar SMA Setia Budi sliat

KABARBANGKA.COM – Sungailiat

Muat Lebih

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) RI ke 71, SMA Setia Budi Sungailiat mengelar lomba vocal group antara pelajar SMA Setia Budi, di Kampus SMA Setia Budi Sungailiat, Rabu (24/082016).

Kepala Sekolah SMA Setia Budi Sungailiat, Ujang Risman SH didampingi Ketua Panitia Peringatan Hari besar Nasional SMA Setia Budi, Rian Supriantono mengatakan, kegiatan lomba vocal group dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71, serta sebagai wadah bagi pelajar untuk mengapresiasi dirinya dibidang seni dan mencari pelajar berbakat dibidang seni menyanyi, dan puisi sebab sebelumnya group vokal SMA Setia Budi Sungailiat menjadi juara I lomba vokalisasi di tingkat Provinsi Babel dan akan mewakili Babel ke tingkat nasional ke Bengkulu nantinya.

Menurut Ujang Risman SH, kegiatan lomba vokal group diikuti sebanyak 18 group merupakan perwakilan per kelas dan, setiap peserta diharuskan menyanyikan lagu wajib nasional bertemakan perjuangan serta lagu daerah Bangka.

“Kita berharap dengan ada perlombaan menyanyikan lagu-lagu nasional dan daerah, sebagai wadah berekpreasi menyalurkan bakat sebagai rasa cinta terhadap tanah airnya Indonesia,” ujar Ujang Risman.

Ujang Risman menambahkan selain lomba vokal group, juga diselenggarakan kebersihan kelas, lomba pidato kebangsaan dan untuk acara puncak seluruh kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun(HUT) RI ke 71 di SMA Setia Budi Sungailiat, akan ada lomba menghias nasi tumpeng peserta diikuti perwakilan kelas masing-masing, pada tanggal 27 Agustus 2016 nanti.

“Puncak acara HUT RI ke 71 di SMA Setia Budi, akan digelar lomba menghias nasi tumpeng dan sekalian pengumuman serta pembagian hadiah bagi para pemenang berbagai perlombaan,” tambah Ujang Risman. (Red / Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *