Wanita Ini Melahirkan Di Depan Pintu Rumah Sakit

  • Whatsapp

Melahirkan Dipintu Rumah Sakit

KABARBANGKA.COM – Filipina

Muat Lebih

Seorang wanita di Filipina terpaksa menjalani proses persalinan di luar rumah sakit usai ditolak karena tidak memiliki biaya.

Berita tersebut menyebar dengan cepat, seperti dilansir media online Elitebashers, belum lama ini. Usai ditolak piah rumah sakit, wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut berdiri di luar pintu rumah sakit sambil menahan sakit.

Wanita malang tersebut akhirnya melahirkan dengan posisi berdiri tepat disamping pintu masuk rumah sakit. Sejumlah perawat yang melihat wanita itu langsung bergegas memberikan pertolongangan.

Setidaknya ada dua orang perawat yang membantunya dan langsung mengambil bayi yang keluar dari rahim wanita tersebut, serta menyelimutinya dengan kain. Usai melahirkan, wanita dan bayinya langsung dirawat dan menurut kabar yang tersiar, keduanya dalam keadaan sehat.

Proses persalainan yang penuh dramatis tersebut turut direkam dan videonya telah menyebar ke sejumlah media sosial. Banyak netizen yang mengecam pihak rumah sakit yang dianggap tidak memiliki rasa kemanusiaan. (Net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *