WAWAKO MENDUGA ADA OKNUM TERLIBAT TI APUNG SUNGAI RANGKUI

  • Whatsapp

181120101243_1

KABARBANGKA.COM – Pangkalpinang

Muat Lebih

Masyarakat yang tinggal disekitar Kelurahan Ampui, Kota Pangkalpinang, mengeluhkan maraknya Tambang Inkonvensional (TI) Apung yang diduga menambang timah secara illegal, diwilayah sekitaran Sungai Rangkui, Kota Pangkalpinang. Masyarakat setempat menduga, terus merajalelanya TI Apung dilokasi tersebut, karena tidak adanya ketegasan dari Unsur Pemimpinan Pemkot Pangkalpinang.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian menduga ada oknum tertentu yang ‘BERMAIN’, sehingga Tambang Inkonvensional (TI) Apung yang diduga menambang timah secara illegal terus merajalela di wilayah sekitaran Sungai Rangkui, Kota Pangkalpinang.

“Kalian tahu sendiri, kami sudah berulang belasan kali melakukan tindakkan, yaitu Razia di daerah tersebut. Namun mereka masih tetap saja membandel dan beroperasi. Silakan kalian turun ke lokasi TI Apung di Sungai Rangkui itu, cari informasinya sendiri. Kenapa penyebabnya mereka ini membandel ”, ujar Sopian, Selasa (23/08/2016), saat ditemui wartawan di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang.

Dia menduga, bahwa adanya oknum dari media dan organisasi tertentu, yang diduga sering datang kelokasi TI Apung tersebut.

“sekali lagi lihat saja dilapangan, wartawan mana yang galak masuk kesia, LSM mana, dan yang berseragam – seragam masuk kesia (Wartawan mana saja, LSM mana saja, dan berseragam – seragam mana yang sering masuk ke lokasi TI Apung tersebut)”, ungkap M. Sopian menaruh curiga. (Rk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *