KAPOLSEK TEMPILANG HADIRI PERAYAAN IMLEK DI DESA BENTENG KOTA

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Kapolsek Tempilang, IPDA Asrian Tomi, mewakili Kapolres Bangka Barat, AKBP Hendro Kusmayadi menghadiri kegiatan perayaan Tahun Baru imlek shio Ayam Api tahun 2568, Sabtu (28/01).

Muat Lebih

Dalam kesempatan ini dirinya mengucapkan selamat hari raya imlek 2568 bagi masyarakat tempilang yang merayakannya.

Kemudian dirinya mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar umat beragama dan sekaligus membuktikan bahwa rasa persatuan dan kesatuan khususnya di kecamatan tempilang tetap terjaga.

” Saya juga sangat mengapresiasi kebersamaan yang ada disini karena tidak ada yang membedakan suku Ras Adat Ataupun Agama semua saling menghargai dan menghormati,” ujarnya.

Lanjut Tomi, Dirinya berharap situasi yang harmonis seperti ini dapat di lestariakan, sehingga dengan persatuan dan kesatuan ini segala beban masalah dapat terselesaikan dengan mudah dan segala ancaman yang datang dari luar yang ingin memecah keberagaman ini dapat di hindarkan.

Ditambahkannya, Kedepan dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan dan juga dapat di persiapkan lebih matang lagi sehingga perayaan ini semakin meriah dan semarak. (3K0)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *