Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Warga NU

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Dalam rangka mempringati hari lahir Nahdatul Ulama (NU) yang ke 92, pengurus cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Bangka pada Rabu (31 Januari) kemarin mengadakan Pengajian Akbar di Gedung Sepintu Sedulang.

Selain diadakanya pengajian akbar, dalam kegiatan yang bertemakan “Menguatkan Islam Nusantara Menjaga Kebinekaan, Perekat Persatua dan KesatuanBangsa’ NKRI HARGA MATI” ini juga diadakan ceramah akbar yang diisi oleh Ust. Abdullah Hafizhi dari Bekasi.

Pada kesempatan ini Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Bangka Drs. H. M. Nasir Hasan mengatakan Nahdatul Ulama sudah berdiri sejak 31 Januari 1926. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh umat Islam untuk terus berkomitmen dalam menjaga Agama Islam terberjalan dan menjalankannya dengan sebaik-baiknya berdasarkan Al-Quran dan sunah.

“kita ingin agar aqidah dan keyakinan kita ini terus kita mantapkan dan kita kuatkan, walaupun begitu banyak godaan-godaan yang terjadi dilingkungan kita, baik di Kota, di desa dan dikampung-kampung yang berusaha menggoyangkan kita dengan ajaran-ajaran yang diluar syariat Islam. Untuk itu Kuatkan dan tekatkan keyakinan kita ini” ungkap Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Bangka Drs. H. M. Nasir Hasan

Sementar itu Bupati Bangka Ir. H. Tarmizi H. Saat yang juga merupakan Mustasyar(pembina) Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Bangka, dalam sambutanya mengucapakan trimaksih kepada seluruh warga Nahdatul Ulama yang telah memberi dorongan dan mendo’akan pemerintah Kabupaten Bangka.

“secara pribadi maupun pemerintahan , saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga NU yang telah mendorong dan mendokan Pemerintah Kabupaten Bangka, dalam empat tahun belakangan ini sehingga menjadikan Pemerintahan Kabupaten Bangka salah satu Kabupaten yang cukup terbaik di Indonesia ini, salah satunya kita menjadi Kabupaten terbaik dalam pelayanan publik dari 514 Kabupaten Kota di Indonesia ini,” ungkap Buapti Bangka Ir. H. Tarmizi H. Saat.

Bupati Bangka Ir. H. Tarmizi H. Saat, juga berharap kepada seluruh warga Nahdatul Ulama yang ada di Kabupaten Bangka ini untuk terus meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT, sehingga setiap perbuatan, sikap dan prilakuk yang dilakukan hanya semata-mata mengahrapkan ridha dari Allah SWT.

“kepada warga nahdiyin, baik wanita maupun pria, mari kita menjadikan hidup kita ini sebagai bentuk amal ibadah kita kepada Allah SWT. Dan seluruh program pemerintahan yang menyangkut ekonomi kerakyatan yang kami lakukan selama ini merupakan upaya Nahdatul Ulama dalam memberdaya ekonomi umat” pungkas Mustasyar Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Bangka ini.

Sementara itu Ustad H. Abdullaoh Hafizhi, Lc dalam ceramahnya mengambil tema “4 (empat) Golongan yang dianggap Aneh oleh Allah dan Rosullah SAW, yakni orang orang yang Dholim, Suatu masjid yang dibangun di perkampungan kaum tapi tidak dimakmurkan untuk shalat di dalamnya, Al-Quran yang tidak dibaca oleh pemiliknya, dan yang ke empat adalah orang sholeh tapi bergaul bersama orang-orang yang jelek sehingga ketularan jeleknya. (Dian / Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *