DPC Hanura Bangka Barat Optimis Lolos Verifikasi

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bangka Barat, Markus SH, optimis partainya akan lolos verifikasi Parpol Calon Peserta Pemilu 2019. Bahkan, Markus meminta hari pertama kepada KPU Bangka Barat untuk melakukan verifikasi.

” Saya kan sebagai Ketua Partai Hanura Bangka Barat. Pada prinsipnya kami dari DPC Hanura Bangka Barat sudah siap untuk mengikuti verifikasi yang ditetapkan oleh KPU. Bahkan kita meminta jadwal hari pertama. Besok kita akan melakukan verifikasi, dan saya punya keyakinan Partai Hanura lolos,” ujar Markus saat ditemui awak media usai rapat koordinasi verifikasi Parpol di Resto Rumah Kebun, Senin ( 29/01/2018 ).

Markus menegaskan, semua persiapan telah dilakukan Partai Hanura, baik dari kantor, SK Pengurus serta keanggotaan. Dia mengaku bersyukur pihaknya telah dapat memenuhi semua ketentuan yang ditetapkan KPU Bangka Barat.

” Persiapannya, ya, kantor kita sudah ada, domisili kantor kita sudah ada, SK Kepengurusan, anggota. Kami bersyukur untuk kententuan itu kami sudah penuhi semua, saya optimis Partai Hanura lolos,” tandas Wakil Bupati Bangka Barat ini.

” Nantikan kita tinggal menunggu lah keputusan KPU kan, harapan saya Partai Hanura bisa ikut Pemilu nasional,” tambahnya. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *