Kantor Bank Syariah Babel Cabang Koba Diresmikan

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Bupati Bangka Tengah (bateng), Dr, Ir H Ibnu Saleh MM resmikan kantor baru Bank Syariah Bangka Belitung (BSB) cabang Koba, Selasa (30/1/2018).Peresmian kantor yang terletak di Berok, Koba tersebut ditandai dengan pemukulan bedug oleh para pejabat tinggi di negeri selawang segantang dan pimpinan Bank Syariah Bangka Belitung

Bupati Bangka Tengah,Ibnu Saleh juga melakukan pemotongan pita di pintu utama kantor yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Para rombongan yang terdiri dari bupati, ketua DPRD dan beberapa anggota DPRD bateng, beserta komisaris bsb melakukan peninjauan ruangan kantor tersebut.

Tampak beberapa karangan bunga sebagai ucapan selamat dari berbagai perusahaan baik perbankan, swasta maupun pemerintah terjejer di sepajang jalan di depan kantor bsb yang baru.

Bupati Bangka Tengah dalam sambutannya mengucapkan atas peresmian kantor Baru Bank Syariah Cabang Koba.

“Saya ucapkan selamat kepada bank syariah babel, semoga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke masyarkat, sekarang sudah bagus tapi harus lebih bagus lagi,” ujarnya

Ibnu juga berharap dengan adanya gedung baru tersebut, masyarakat bateng akan lebih banyak menabung dan bertransaksi di BSB.

“Sekarang sudah ada gedung sendiri, lebih bagus dan besar dari sebelumnya jadi masyarakat pasti akan lebih percaya dan tidak ragu menabung dan bertransaksi disini,” sebutnya.

Selain meresmikan kantor barunya,Bank Syariah Bangka Belitung cabang koba juga memberikan santunan berupa beasiswa kepada beberapa siswa dan pelaku usaha di Bangka Tengah.

Pihak bank syariah babel sendiri menyiapkan bantuan beasiswa kepada 10 siswa yang berasal dari beberapa sekolah di bateng, sedangkan untuk pelaku usaha sendiri bekerjasama dengan pihak baznas Bateng sebanyak lima orang.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh bupati bateng, Ibnu Saleh dan Dirut Bank Syariah babel,Helli Yuda. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *