Selasa , 24 April 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Laga Persahabatan Jurnalis Dan Polres Bateng

Laga Persahabatan Jurnalis Dan Polres Bateng

KABARBANGKA.COM — Bertepatan dengan tanggal 9 Februari 2018, Hari Pers Nasional (HPN) dirayakan secara serentak di seluruh Indonesia. Perayaan HPN 2018 terpusat di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Di Bangka Tengah, para insan pers pun merayakan HPN dengan menggelar pertandingan futsal persahabatan, antara Tim Belapun Jurnalis melawan Tim Polres Bangka Tengah. Tanding Futsal persahabatan digekar, Jum’at (09/2/2018) di Stadion Futsal Apollo Kelurahan Arung Dalam, Bangka Tengah.

Laga persahabatan tersebut merupakan yang pertama kali, dalam kepemimpinan Kapolres Bateng AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang. Pertemuan melalui olahraga itupun, selain merayakan HPN juga sebagai ajang silaturrahmi dan sosialisasi buat Belapun Jurnalis dan Polres Bangka Tengah.

“Laga persahabatan ini sebagai bentuk pertemanan saya dan kawan-kawan Jurnalis Bangka Tengah. Bukan hanya itu saja, pertandingan ini pun sebagai sarana untuk hidup sehat dengan berolahraga, bersosialisasi dan bersilaturrahmi,” ujar Kapolres AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Senin (12/02/2018).

Kebetulan laga persahabatan tersebut bertepatan dengan HPN, sebagai penyemangat kawan-kawan Jurnalis Bangka Tengah dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

“Selamat hari pers buat kawan – kawan semua, semoga pers lebih jaya, profesional dan berimbang dalam memberikan informasi dan pendidikan bagi pembaca,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Belapun Jurnalis Bangka Tengah, Muhammad Tamimi, berterima kasih atas ucapan ulang tahun yang diberikan Kapolres Bateng. Menurutnya, sebagai pewarta insans pers berusaha untuk sempurna dalam memberikan informasi bagi masyarakat, bukan saja harus berimbang, tetapi juga harus benar dan lengkap.

“Semoga momentum HPN ini menjadikan semangat kerja, dan semangat dalam memberikan informasi yang baik bagi pembaca,” ujarnya.

Dipenghujung pertandingan, ia mengapresiasi ketangguhan Tim Polres Bateng saat melawan Tim Belapun Jurnalis Bateng. Namun dalam laga persahabatan itu yang dicari bukan menang dan kalah, namun olahraga sangat dituntut untuk kesehatan sekaligus ajang bersilaturrahmi bagi keduanya.

“Kita harapkan kedepan, laga persahabatan ini diagendakan kembali untuk menjadi wadah bagi Jurnalis dan Polres Bateng bersosialisasi,” tukasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*