Selasa , 14 Agustus 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Momentum HPN, Jurnalis Pos Liputan Polda Babel, Dapat Surprise Dari Kapolda

Momentum HPN, Jurnalis Pos Liputan Polda Babel, Dapat Surprise Dari Kapolda

KABARBANGKA.COM—-Dalam momentum Peringan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 9 Febuari, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Syaiful Zachri memberikan kado Istimewa kepada jurnalis yang bertugas meliput kegiatan Polda Babel.

Kado istemewa berupa bue ulang tahun ini diberikan oleh Kapolda Babel sebagai bentuk apresiasi kepada awak media yang selalu setia mengawal pemberitaan yang ada di Lingkungan Polda Babel.

Dikatakan Kapolda, zaman saat ini sudah masuk era digital, maka dari itu diharapkan kemampuan teman-teman harus lebih mempuni sehingga dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Lanjut Kapolda, media merupakan mata telinga sebagai pengawal program pemerintah, karena setiap kebijakan yang dikeluarkan belum tentu bisa di awasi selama 24 jam, maka disini diharapkan peran kontrol kawan kawan jurnalis harus lebih optimal.

” Maka dari itu kemampuan investigasi, IT dan bisa menelaah informasi sehingga cita cita percepatan pembangunan dapat tercapai,” ujar Kapolda kepada wartawan, Jum’at(09/02).

Kemudian Kapolda mengajak dalam momentum Hari Pers Nasional ini awak media dapat menjadi lebih profesional, independent dan selalu mengedepankan kode etik dan uu pers.

“Kedepan saya harap sinergi awak media dengan aparat terkait dapat lebih ditingkatkan dan terakhir saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh Jurnalis dimanapun berada,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Komunitas Wartawan Media Online, Try M Hardi mengatakan sangat mengapresiasi atas sikap kapolda yang telah menghargai kerja rekan jurnalis dengan memberikan kejutan kue ulang Tahun dalam rangka memperingati HPN.

” Ini penghargaan yang luar biasa kami terima, semoga ini dapat menjadi panutan bagi pemimpin instansi lainnya untuk dapat menghargai tugas jurnalis dalam percepatan pembangunan daerah,” pungkasnya.(3K0)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*