Selasa , 14 Agustus 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » PDAM Tirtapinang Launching Sistem Pebayaran Tagihan Online

PDAM Tirtapinang Launching Sistem Pebayaran Tagihan Online

KABARBANGKA.COM—Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pinang melauncing sistem pembayaran rekening air secara online, Senin(12/02) di Kantor PDAM Gang Bandes Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Direktur PDAM Tirta Pinang, Zuniar Nangtjik mengatakan sistem pelayanan pembayaran rekening air secara online ini, bisa terlaksana berkat kerja sama dengan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pangkalpinang.

“Maksud dan tujuan Mou ini tidak lain hanya untuk memberi pelayanan terbaik bagi costomer PDAM Tirta Pinang, Jadi dengan transaksi online ini mereka tidak usah repot-repot untuk datang kekantor, cukup ke Bank Sumsel Babel atau membayar melalui Mobile Banking BSB,” ungkap Direktur PDAM usai melakukan penandatangan Mou Dengan BSB Cabang Pangkalpinang.

Kemudian dirinya mengungkapkan selama tujuh bulan terakhir PDAM Tirta Pinang telah mendapatkan sebanyak 4300 orang pelanggan baru dan ia mengakui hasil yang didapat ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan PDAM Pangkalpinang.

” Saya bersama rekan-rekan lainnya berkomitmen untuk memberikan pelayan tebaik kepada pelanggan, baik itu dari segi kualitas dan kuantitas air. Selain hal tersebut kita juga berkomitmen untuk menyelesaikan setiap masalah, seperti kebocoran pipa akan kami selesaikan dalam satu hari,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Fitriansyah Muslimin berharap Mou yang telah telaksana bersama dengan PDAM dapat memberikan manfaat kepada seluruh stake holder terkait.

” Semakin banyak pelanggan yang aktif, jelas akan semakin mempengaruhi pendapatan PDAM yang berimbas pada kesejahteraan, khususnya bagi karyawan PDAM Tirta Pinang,” ujarnya.

Kemudia ia juga mengatakan, Pembayaran rekening air secara online ini bukan hanya bisa dilakukan oleh nasabah BSB saja, akan tetapi yang bukan nasabah pun bisa melakukan transaksi.

” Pembayaran rekening bisa dilakukan dengan cara sms banking, mobile banking, internet banking maupun datang langsung ke teller yang ada di Bank Sumsel Babel,” pungkasnya.(3K0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*