Selasa , 25 September 2018
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Pemkab Bateng Gelar Pasar Murah Di Desa Benteng

Pemkab Bateng Gelar Pasar Murah Di Desa Benteng

Pasar Murah di Desa Benteng

KABARBANGKA.COM — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Perindustrian Perdangan Koperasi UKM, menggelar pasar murah di Desa Benteng, Kecamatan Pangkalan Baru, Sabtu (10/02/2018).

Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM mengatakan, pasar murah ini akan dilaksanakan setiap menjelang hari besar keagamaan, dan kebetulan juga dalam waktu dekat ini warga keturunan Tionghoa akan merayakan Tahun Baru China atau biasa disebut Imlek.

“Sebentar lagi saudara – saudara kita yang warga keturunan Tionghoa akan merayakan hari besar Tahun Baru atau Imlek, ini merupakan bentuk toleransi kita sesama suku yang ada di Bangka Tengah,” ujar Ibnu Saleh kepada kabarbangka.com dilokasi Pasar Murah, Sabtu (10/02/2018).

Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, berfoto bersama warga Desa Benteng dari etnis Tionghoa

Ibnu Saleh berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, dan lebih ditingkatkan pada tahun – tahun berikutnya.

“Saya harapkan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dari tahun ke tahun. Dan para grosir atau kawan – kawan yang punya usaha di Bangka Tengah untuk ikut berpartisipasi. Kegiatan ini kedepannya akan dirancang di bulan – bulan tertentu, dan disetiap desa menjalang hari – hari besar. Kegiatan pasar murah ini sudah kita laksanakan disini ( Desa Benteng) dan Desa Trubus. Yang jelas untuk saat dimana yang banyak suku Tiongh nya akan kita laksanakan,” tuturnya.

“Saya berharap masyarakat dapat menikmati adanya pasar murah ini, dan memanfaatkan harga barang yang dibawah harga toko. Dan masyrakat juga bisa menyetok untuk kebutuhan imlek,” pungkasnya. (Yan / Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*