Selasa , 14 Agustus 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Polres Pangkalpinang Ajak Seluruh Pemangku Kepentingan, Deklarasikan Pilkada Damai

Polres Pangkalpinang Ajak Seluruh Pemangku Kepentingan, Deklarasikan Pilkada Damai

KABARBANGKA.COM—-Kepolisian Polres Pangkalpinang bersama para pemangku kepentingan, Rabu(14/02) melaksanakan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah Berintegritas Calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang tahun 2018.

Kegiatan yang dilakukan terpusat di Aula Anton Sujarwo Mapolres di ikuti Unsur TNI-Polri, Kejaksaan, Panwaslu, KPU, Awak Media serta ke-4 (empat) Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alferd Siregar, Sik mengatakan deklarasi damai Paslon yang diselipkan deklarasi netralitas TNI/Polri dan deklarasi netralitas jurnalis tujuannya tidak lain hanya untuk sama-sama mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018.

Lanjut Kapolres, untuk kelancaran setiap tahapan pesta demokrasi lima tahunan ini Pihaknya juga, sejak jauh-juah hari telah mempersiapkan diri untuk meminimalisirkan potensi potensi konflik yang ada.

“Sebagai-bagian pengamanan, kami pun siap mengamankan pilkada ini, kami juga berharap pilkada ini dapat berjalan sebaik-baiknya,” katanya.

Kemudian dirinya berharap mendapat dukungan dari semua pihak, agar situasi kamtibmas selama proses tahapan pilkada yang berlangsung saat ini tetap aman dan kondusif.

“Walaupun ada perbedaan, kita anggap perbedaan itu adalah karunia, mari kita sama-sama jaga kedamaian tetap utuh.untuk tanggal 3 Maret nanti, ada istiqorah. Kita akan mengundang semua paslon, disitu kita berdoa untuk pilkada damai,” pungkasnya.(3K0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*