Minggu , 21 Oktober 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Polres Pangkalpinang Laksanakan PAM Proses Penetapan Cawako dan Cawawako 2018

Polres Pangkalpinang Laksanakan PAM Proses Penetapan Cawako dan Cawawako 2018

KABARBANGKA.COM—-Kepolisian Resort Pangkalpinang, Senin(12/02) menerjunkan sebanyak 103 orang personel untuk bersiaga di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang.

Personel berseragam lengkap dan berpakaian preman ini disiagakan dalam rangka untuk, mengamankan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Tahun 2018.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alferd Siregar mengatakan hampir seluruh kekuatan personel dari Polres Pangkalpinang dikerahkan untuk melakukan pengamanan Kantor KPU Kota Pangkalpinang.

Lanjut Kapolres, langkah ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama proses Rapat Pleno Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang berlangsung.

” Yang jelas kami dari polri akan melakukan pengamanan semaksimal mungkin, sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan pilkada yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

Kemudian dirinya menyebutkan selain mensiagakan personel di KPU, beberapa regu juga saat ini stand bye di Mapolres Pangkalpinang dan selalu siap apabila dilokasi rapat pleno tersebut membutuhkan penebalan pengamanan.(3K0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*