Selasa , 14 Agustus 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Polres Serahkan Walpri Kepada Seluruh Cawako dan Cawawako Pangkalpinang

Polres Serahkan Walpri Kepada Seluruh Cawako dan Cawawako Pangkalpinang

 

KABARBANGKA. COM—-Kepolisian Resort Pangkalpinang menyerahkan Pengawal Pribadai(Walpri) kepada seluruh Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Walikota Pangkalpinang yang akan “Bertarung” dalam pilwako Tahun 2018, Rabu(14/02) di Aula Anton Sujarwo Mapolres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko Alferd Siregar, Sik mengatakan ada sekitar 16 walpri yang telah diserahkan kepada paslon dan masing masing mendapatkan 4 orang pengawal.

” Langkah ini diambil sesuai dengan regulasi yang berlaku, yang dimana setelah sah ditetapkan sebagai calon Daerah, maka masing-masing calon harua mendapatkan pengawalan, ” ujarnya.

Lanjut Kapolres, setiap personel yang diperintahkan untuk mengawal pasangan calon dipastikannya sudah memenuhi standarisasi kompetensi, karena sebelum mereka terpilih harus melewati tahapan seleksi yang ketat.

” Yang jelas kita pilihkan personel yang menjadi walpri masing-masing calon yang benar benar mempuni dan saya pastikan mereka sudah siap untuk ditugaskan,” ujarnya.

Kemudian Mantan Kabag Wassidik Dit Resnarkoba Polda Babel ini mengatakan setiap walpri akan melakukan pengawalan sampai dengan semua tahapan pilkada serentak ini selesai.

” Mereka akan bertugas sampai akhir proses pelaksanaan tahapan Pilkada ini dilakukan, ” pungkasnya. (3K0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*