Selasa , 14 Agustus 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Sat Lantas Polres Pangkalpinang Lakukan Razia, 10 Kendaraan Roda Dua Terjaring

Sat Lantas Polres Pangkalpinang Lakukan Razia, 10 Kendaraan Roda Dua Terjaring

KABARBANGKA.COM—Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pangkalpinang melakukan razia kelengkapan kendaraan roda dua, Minggu(11/02) di Depan Mapolres Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Herry mengatakan Razia kali ini kita laksnakan sesuai dengan intruksi Kapolres sebagai antisipasi untuk menekan angka kejahatan curanmmor.

Lanjut Herry, dalam operasi kali ini, setidaknya ada sekitar 10 unit kendaraan roda dua terjaring razia.

” Ada sepuluh orang yang kita tindak dengan tilang, hal ini kami lakukan karena mereka melanggar peraturan lalu lintas dengan tidak menggunakan helm dan tidak membawa kelengkapan surat menyurat kendaraan,” ungkapnya.

Kemudian dirinya menegaskan, setiap pengendara yang melanggar akan ditilang dan mereka harus mengikuti sidang di pengadilan negeri kota Pangkalpinang.

” Kami berharap dengan adanya tindakan tegas dengan tilang ini dapat memberikan efek jera, sehingga para pelanggar kedepannya lebih taat dengan aturan lalu lintas,” ujarnya.

Selanjutnya Kasat Lantas mengatakan, Razia ini akan dilakukan sampai dengan pukul 17.00 wib dan kemudian akan dilanjutkan ketitik rawan dan lokasi yang sering dipakai untuk balapan liar.(3K0).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*