Minggu , 25 Februari 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Smartphone Dibawa Kabur Calon Pembeli, Karyawan Counter Lapor Ke BKPM

Smartphone Dibawa Kabur Calon Pembeli, Karyawan Counter Lapor Ke BKPM

Counter Bestphone di Jalan Sudirman Sungailiat (Foto : Ikrar Ramadan)

KABARBANGKA.COM — Karyawan counter Bestfhone Store Center di Jl. Jendral Sudirman Sungailiat, Anggun P. Sari melaporkan kejadian perampokan yang baru saja terjadi di toko handphone yang dijaganya, sekira pukul 19:35 WIB malam.

Laporan Anggun diterima langsung oleh Boma, anggota Forum Komunikasi Perpolisian Masyarakat (FKPM) yang sedang piket pada saat itu. Boma langsung meneruskan laporan tersebut kepada Bhabinkamtibmas Sungailiat, Brigadir Dika Prasetyo dan Kapolsek Sungailiat AKP. Yudha Wicaksono, yang saat itu sedang berada di Balai Kemitraan Perpolisian Masyarakat (BKPM).

Menurut keterangan Anggun (pelapor), awalnya dia bersama seorang rekannya berada di meja kasir, didatangi oleh 2 (dua) orang pelaku yaitu, satu perempuan dan satu laki – laki dengan modus berpura – pura hendak membeli Handphone.

” Waktu itu saya yang melayani mereka pak, perempuan yang menanyai Smartphone ke saya dan laki – laki menunggu di depan. Waktu smartphonenya saya keluarkan dan dia lihat – lihat, lalu dia menawar harga, dan saya menoleh ke teman saya untuk menanyakan tawaran yang dia minta. Pada saat saya kembali kedepan, perempuan dan teman laki – lakinya sudah hilang membawa smartphone yang belum dia bayar,” kata Anggun, Selasa (13/02/2018) malam.

Penyelidikan kasus tersebut agak terhambat, lantaran pemilik counter sedang berada diluar kota, dan belum bisa dimintai keterangannya. Meski demikian, personil Polsek Sungailiat tetap akan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku. Polisi juga akan memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di counter tersebut. (Ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*