Minggu , 25 Februari 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Tim Mabes Polri Cek Sistem Call Center Polres Babar

Tim Mabes Polri Cek Sistem Call Center Polres Babar

KABARBANGKA.COM — Tim dari Mabes Polri melakukan pengecekan Sitem Call Center Polres Bangka Barat, Kamis (08/02/2018). Dalam rangka menyukseskan program Kapolri, tim dari Mabes Polri turun untuk mengecek sarana dan prasarana yang ada di Polres Babar dan Polsek Jajaran, untuk menunjang kinerja personil Kepolisian dalam melayani masyarakat.

Hadir dalam kunjungan ke Polres Bangka Barat antara lain dari Tim Pelaksana Mabes Polri Kombespol Drs. Sugihardi, AKBP Ir. Jaruddin Tampubolon, AKBP Drs. Yan Kris Allolayuk, dan AKP Gunawan Wibisono S.IK, didampingi oleh Kabid TI Polda Babel AKBP Agustinus.

” Diharapkan dengan berjalannya Sistem Call Center 110 dan bantuan berupa sarana dan prasarana dari pemerintah, guna menunjang kinerja Kepolisian dalam melayani masyarakat Bangka Barat, dengan cukup menghubungi 110 dan langsung bisa terhubung ke Operator Call center 110 kami,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto.

Kapolres juga menambahkan, masyarakat juga bisa langsung melaporkan keluhannya ataupun meminta bantuan terkait permasalahannya kepada petugas, dan akan segera dilayani. Ia berharap masyarakat akan lebih gampang untuk menghubungi petugas, didukung dengan sarana dan prasarananya peralatan dan sistem yamg modern serta canggih. (Red)

 

Sumber : Humas Polres Babar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*