Jumat , 14 Desember 2018
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Dikunjungi Mendikbud, Ini Harapan Gubernur Babel

Dikunjungi Mendikbud, Ini Harapan Gubernur Babel

KABARBANGKA.COM — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman berharap kunjungan kerja Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia, Prof. Dr. Muhajir Effendy ke Babel, dapat meningkatkan kinerja guru yang ada di Babel.

Hal itu disampaikan Gubernur Erzaldi dalam acara Pembukaan Rapat Koordinasi PPK dan Penjamin Mutu Pendidikan di Kantor LPMP Babel, Kamis (22/3/2018) petang.

“Melalui Rakor ini, semoga bermanfaat dalam peningkatan kemampuan dan kompetensi para peserta, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di Babel. Kami berharap kunjungan Mendikbud ini, memberikan manfaat dan dapat meningkatkan kinerja guru di Babel,” harapnya.

Sementara itu, Mendikbud dalam arahannya mengatakan, LPMP merupakan perpanjangan tangan dari Kemendikbud dalam persoalan mutu pendidikan di Indonesia.

Muhajir Efendy berharap peran yang diemban LPMP semakin strategis. Untuk itu, diperlukan sinergitas bersama dalam membangun pendidikan Indonesia yang berkarakter dan kuat, sehingga mampu memberikan peningkatan mutu pendidikan di Indonesia. ( Adv )

 

Sumber : Humas Prov. Babel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*