Rabu , 26 September 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Pasangan Hen / Dody, Juarai Gaple Belapun Jurnalis Bangka Tengah 2018

Pasangan Hen / Dody, Juarai Gaple Belapun Jurnalis Bangka Tengah 2018

KABARBANGKA.COM — Acungan dua jempol bagi pasangan Hen / Dody, yang berhasil menjuarai Lomba Gaple Belapun Jurnalis Bangka Tengah 2018 di Royal Coffie Berok, Bangka Tengah dini hari tadi, Selasa (13/3/2018). Pasangan tersebut berhasil menyisihkan 80 peserta pada babak penyisihan selama 3 hari, hingga dinobatkan sebagai winner dalam perlombaan tersebut.

Sedangkan pasangan Aidi / Back harus puas dengan status juara dua, setelah dikalahkan Hen/Dody. Kemudian pasangan Adang / Wadi, ditetapkan finalis yang ketiga, dan pasangan Mak Wek / Angga sebagai juara keempat. Keempat pasangan tersebut meraih bonus berupa uang tunai dari Belapun Jurnalis Bangka Tengah.

Bonus pemenang langsung diserahkan tadi malam oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP. Edison Ludy Bard Sitanggang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Sarwo Edi Wibowo, Owner Royal Coffie Bero Erwin, Tokoh Pemuda Koba Syahrial Rosidi dan Budi Darma.

Dalam sambutannya, Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol Sarwo Edi Wibowo menyampaikan lomba gaple tersebut merupakan ajang pertemuan antar warga di wilayah Koba. Dengan kegiatan hiburan itu katanya diharapkan sinergitas antara polisi, pers dan masyarakat terjalin.

“Dengan adanya lomba gaple itu bisa menjadi ajang silaturrahmi antara kita semua dan tentu banyak manfaatnya salah satunya mempererat rasa persaudaraan antar kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua Belapun Jurnalis Bangka Tengah Muhammad Tamimi menambahkan bukan lomba gaplenya yang dipertandingkan, tetapi difokuskan sebagai wadah pertemuan warga di Koba untuk berkomunikasi dan bercengkrama satu sama lain.

“Lomba gaple ini hanya sebagai hiburan saja bagi warga sekaligus sebagai wadah pertemuan untuk saling bersilaturrahmi dan berintraksi,” tambahnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*