Jumat , 14 Desember 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » POPDA KE – IX Babar Tiap Kecamatan Usung Cabor Unggulan

POPDA KE – IX Babar Tiap Kecamatan Usung Cabor Unggulan

Parhan Ali memukul gong membuka POPDA ke- IX Bangka Barat

KABARBANGKA.COM – Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah ( POPDA ) ke – IX Kabupaten Bangka Barat 2018 di Lapangan Gelora Muntok pada Selasa ( 13/3/2018 ) sore.

POPDA ke – IX yang mengangkat tema ” Mari Kita Tingkatkan Presrasi Olahraga Pelajar Menuju Bangka Barat Hebat 2021 ” ini akan diselenggarakan selama empat hari ( 13-16 /3 ) dan diikuti 444 pelajar dari enam kecamatan se – Kabupaten Bangka Barat.

Peserta dari keenam kecamatan tersebut terdiri dari Kecamatan Tempilang 60 atlit, Parittiga 55 atlit, Jebus 50 atlit, Kelapa 68 atlit, Simpang Teritip 63 atlit dan tuan rumah Muntok dengan 70 atlit.

Upacara pembukaan dihadiri Sekretaris Daerah Yunan Helmi, Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniady, Kajari Bangka Barat Neva Sari Susanti , Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Ismantho, Kepala Sekolah dan para guru serta segenap undangan.

Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali dalam arahannya mengatakan, konsep POPDA ke – IX kali ini tiap kecamatan mengusung satu cabang olahraga unggulan untuk dimenangkan. Dengan konsep tersebut diharapkan terjaring bibit – bibit potensial dan berbakat yang akan berprestasi sampai ke tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional.

Upacara pembukaan POPDA ke – IX Babar

Parhan juga menghimbau kepada para peserta agar bertanding dan meraih prestasi dengan cara – cara terdidik, terhormat, santun dan beretika.

” Hindari hal – hal yang bisa merusak citra pelajar dan raih prestasi dengan cara – cara terdidik dan terhormat. Jadilah yang terbaik dengan santun dan beretika dan dapat mengharumkan nama Bangka Barat,” tandas Parhan.

Pembukaan POPDA Bangka Barat  ke – IX tahun 2018 ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali didampingi Ketua DPRD Hendra Kurniady, Sekda Yunan Helmi dan Kajari Bangka Barat Neva Sari Susanti. ( SK )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*