Jumat , 14 Desember 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Sukses Buat ” Bhay Park”, Gubernur Apresiasi Langkah Kongkrit Kapolda

Sukses Buat ” Bhay Park”, Gubernur Apresiasi Langkah Kongkrit Kapolda

KABARBANGKA. COM—Langkah Kongkrit yang dilakukan Kapolda Kepulauan Bangka Blitung, Brigjen Pol Syaiful Zachri yang telah “Menyulap” Lahan Eks Tambang menjadi destinasi wisata ternyata mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan.

Tak tanggung-tanggung respon positif dan apresiasi tersebut datang langsung dari Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung(Babel), Erzaldi Roesman yang terpukau akan keindahan “Bhay Park” milik Polda Kepualauan Bangka Belitung ini.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas usaha yang telah dilakukan Kapolda dan jajarannya, yang telah menyulap lahan eks tambang ini jadi taman yang indah ,hingga menjadi tempat wisata baru bagi masyarakat Babel,” ucap Erzaldi usai olah raga jalan santai bersama Fokopimda provinsi Babel, Jumat (23/3).

Diutarakan Erzaldi, Kedepan Taman Bhayangkara ini akan dijadikan sebagai salah satu tempat berkumpulnya rekan-rekan dari Forkominda untuk bersilahturahmi dan berkumpul bersama.

” Bhay Park ini bisa digunakan siapa saja, karena Bhay Park ini sebagai taman kebhenikaan. Jadi siapa saja bisa datang ke sini. Mari kita jaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut Erzaldi mengatakan pihaknya akan menambah fasilitas wifi di Bhay Park. “Tadi saya sudah berbicara dengan Kapolda bahwa kita akan menambah fasilitas Wifi disini. Jadi masyarakat yang datang kesini selain bersilaturrahmi juga bisa belajar dengan menggunakan jaringan Wifi,” kata Erzaldi.

“Selain itu kita juga berencana membuat lampu penerangan dengan menggunakan tenaga surya. Sehingga masyarakat kita bisa memanfaatkan taman ini pada malam hari,” tambahnya.

Kemudian orang nomor satu di Provinsi Babel ini berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga apa yang sudah dibangun oleh Kapolda berserta jajarannya.

“Manfaatkan lah taman ini dengan baik, untuk itu mari kita jaga bersama-sama menjaga apa yang sudah dibangun ini,” pesannnya.

Kemudian ia juga mengatakan melihat hasil yang telah ditunjukan oleh Kapolda, maka lahan ini dipinjam pakai untuk seumur hidup juga tidak jadi masalah.

” Bukan hibah, tapi pinjam pakai, kita akan permudah prosesnya agar ini bisa dikelola seumur hidup, ” ujar Erzaldi sambil tersenyum. (3K0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*