Selasa , 24 April 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Apri Panzupi Bantu Korban Kebakaran

Apri Panzupi Bantu Korban Kebakaran

KABARBANGKA.COM — Ketua Fraksi Partai PPP DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Apri Panzupi meninjau langsung kondisi rumah Baijuri, warga Desa Guntung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pasca terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah korban, Sabtu (07/04/2018) sekira pukul 18.20 WIB kemarin.

Pada kesempatan itu, Apri Panzupi juga memberikan bantuan berupa peralatan anak sekolah, baju, tas sekolah, beras, mie instant dan uang Tunai.

“Kunjungan ini atas dasar kemanusiaan saja, karena kita sebagai umat manusia untuk selalu saling tolong menolong apa bila ada yang mendapat musibah. Meskipun kali ini bantuan yang masih berupa Mie instan, Beras, Tas Sekolah, Pakaian dan Uang Tunai. Mudah – mudahan bantuan ini berguna bermanfaat untuk korban,” ujar Apri kepada wartawan, minggu (08/04/2018).

Dikatakan Apri, kunjungan kali ini bertujuan untuk meringankan beban Baijuri sekeluarga yang terkena musibah kebakaran, mengingat rumahnya ludes terbakar. Ia juga mengingatkan, bahwa musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja, dan bisa menimpa siapa saja.

“Mudah – mudahan bantuan ini bisa meringankan beban korban yang lagi tertimpa musibah. Musibah datang kapan saja, dimana saja dan menimpa siapa saja, termasuk kita semua. Oleh karena itu wajib hukumnya kita membantu orang yang lagi mendapatkan kesusahan, seperti yang ajarkan dalam Al Qur’an. Kepada korban saya minta untuk bersabar dan ikhlas atas musibah ini. Insya Allah, Allah SWT akan mengganti semuanya. Untuk masyarakat, saya himbau untuk selalu berhati – hati saat menyalakan lilin sewaktu padam lampu,” pungkasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*