Rabu , 26 September 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Dari Bupati Bateng

Korban Kebakaran Mendapat Bantuan Dari Bupati Bateng

Bupati Bangka Tengah DR.Ir. H. Ibnu Saleh, MM menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran

KABARBANGKA.COM — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga Desa Guntung, Kecamatan Koba, Senin (09/04/2018).¬† Saat penyerahan bantuan tersebut, Bupati Bangka Tengah¬†DR. Ir. H. Ibnu Saleh, MM didampingi Kepala Dinas Sosial, Camat koba, dan Kepala BPB Kesbangpol Bateng.

Kepada kabarbangka.com Ibnu Saleh mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako, tikar, handuk, peralatan mandi, dan peralatan untuk anak – anak sekolah.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami usahakan membantu bapak dan ibu ini dan meringankan bebannya, mungkin bahan bangunan sehingga bisa di bangun kembali rumah ini,” ujarnya.

Ibnu Saleh juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak menggunakan Lilin untuk penerangan di waktu lampu padam.

“Untuk kedepannya jadi musibah ini satu pengamalan berharga, dan kalau bisa jangan menggunakan penerangan yang menggunakan api, lebih baik menggunakan lampu cas untuk mensiasati bila lampu padam, karena akan lebih aman,” katanya.

“Siapapun tidak pernah menghendaki adanya musibah, akan tetapi Allah SWT lagi menguji kesabaran kita. Dengan adanya kejadian ini ambil hikmahnya dan ikhlaskan apa yang sudah di gariskan Allah SWT, Insya Allah, Allah akan di ganti lebih dari ini,” pungkasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*