Selasa , 24 April 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Porprov 2018, Perbakin Bangka Tengah Targetkan 5 Emas

Porprov 2018, Perbakin Bangka Tengah Targetkan 5 Emas

Sapril, S.IP
Ketua Perbakin Bangka Tengah

KABARBANGKA.COM — Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V pada September 2018 nanti, Perbakin Bangka Tengah terus melakukan persiapan guna mengikuti ajang 4 tahunan tersebut.

Ketua Perbakin Bangka Tengah, Sapril S.ip kepada mengungkapkan, bahwa pihaknya hingga kini terus melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Porprov V tersebut.

“Persiapan kita terus dimatangkan dengan melaksanakan Pelatihan Daerah (Pelatda) selama 8 Bulan lamanya, dan untuk pelatih sendiri kita ambil dari pelatih yang mengantongi Lisensi Tingkat Asia,” ungkapnya, Minggu (08/04/2018).

Selain dari Pelatihan Daerah (Pelatda), Sapril juga mengungkapkan bahwa perbakin Bateng juga melakukan try out, dengan mengirimkan para atlit mengijuti kompetisi diluar daerah.

“Ada dua daerah yang mengadakan kompetisi menembak, yaitu Jakarta dan Bandung. Kenapa kami memilih daerah itu? Dikarenakan Jakarta dan Bandung itu barometer olahraga menembak nasional,” sebutnya.

Ia juga menjelaskan, untuk jumlah Atlit Perbakin Bangka Tengah yang disiapkan pada Porprov V nanti sebanyak 12 orang Atlit.

“Untuk Atlit kita itu terdiri dari 7 Putra dan 5 Putri, rata-rata atlit kita ini sudah malang melintang di segala kompetisi, baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional. Jadi dalam Porprov V ini, kita sangat optimis meraih hasil yang maksimal,” sebutnya

Sapril menargetkan dalam pergelaran Porprov V nanti, Perbakin Bangka Tengah menyumbang medali terbanyak bagi kontingen Bangka Tengah.

“Dari 12 emas yang akan diperebutkan nanti, kita menargetkan 5 medali emas. Karena kita yakin dengan para atlit-atlit yang telah kita siapkan, ini adalah atlit yang sudah terbukti secara kualitasnya,” pungkasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*