Bhayangkari Ranting Simpang Katis Bagikan Sembako

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Pengurus Bhayangkari Ranting Simpang Katis melaksakan Anjangsana, dan menyerahkan bantuan Sembako di Pondok Pesantren Hidayatulloh dan masyarakat sekitar di Desa Teru, Bangka Tengah, Kamis (31/05/2018).

Muat Lebih

Kegiatan Anjangsana dipimpin Oleh Kapolsek Simpang Katis AKP Raden Hasir, yang di dampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Mey Raden, beserta pengurus Bhayangkari Ranting Simpang Katis.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kita kepada masyarakat sekitar, di bulan suci Ramadhan ini kita manfaatkan dengan baik untuk bersedekah dan berbagi dengan masyarakat. Jadikanlah bulan Ramadhan ini sebagai ladang amal kita, agar kita kembali fitrah di hari raya nanti,” kata AKP Raden Hasir, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang.

“Tujuan adanya kegiatan ini untuk melatih keperdulian anggota kepada masyarakat, dan menikmati betapa indahnya berbagi. Kita juga harus selalu bersyukur atas semua rezeki yang Allah SWT berikan kepada kita selama ini,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *