Rabu , 23 Mei 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Dua Pemabuk Diciduk Polisi

Dua Pemabuk Diciduk Polisi

KABARBANGKA.COM — Dua warga Desa neknang, Kecamatan Bakam, My (40) dan Ad (29) diamankan Polsek Bakam, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B-97/V/2018/Babel/Res Bangka/Sek Bakam, tanggal 14 Mei 2018. Keduanya diamankan polisi, lantaran diduga melakukan pengeroyokan terhadap Wd (21), warga Desa Air Buluh, Kecamatan Mendo Barat.

Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto, melalui Kabag Ops Kompol Syarif Sophian menuturkan, kejadian bermula pada hari Minggu (13/05/2018) sekira pukul 22.00 WIB malam, kedua pelaku yang dlm kondisi mabuk menghampiri saksi Wu yang sedang mengemasi barang dagangan.

Salah satu pelaku, Ad, menanyakan keberadaan anak gadis saksi Wu, dan dijawab oleh saksi bahwa anak perempuannya sudah tidur. Lalu pelaku yang tidak senang mengatakan, agar jangan menyembunyikan anak gadis Wu. Pelaku juga menanyakan, memangnya mau dihargai berapa?

Mendengar perkataan pelaku tersebut, Wu khawatir pelaku semakin marah. Dan untuk mengelabui pelaku, Wu menjelaskan bahwa anak gadisnya sudah nikah, dan suaminya sedang ada diteras rumah, dengan menunjuk anak laki – lakinya, Wd, yang saat itu memang sedang berada di teras rumah.

Mendengar penjelasan Wu, pelaku langsung menghampiri Wd (korban), dan terjadi cekcok mulut. Lalu kedua pelaku memukul Wd, hingga mengalami luka lebam di pipi sebelah kiri. Dikeroyok dua orang, Wd lari dari pelaku dan masuk kedalam rumah, dan berobat ke Puskesmas kecamatan Bakam. Selanjutnya, Wd melaporkan kejadian itu ke Polsek Bakam.

Setelah menerima laporan korban, Kapolsek Bakam bersama anggotanya mencari keberadaan para pelaku. Selasa (15/05/2018) sekira pukul 03.00 WIB, pelaku My diamankan dirumahnya. Di hari yang sama, pelaku Ad juga diamankan dirumahnya sekira pukul 10.00 WIB. Selanjutnya kedua pelaku dibawa dan diamankan ke Polsek Bakam, guna proses hukum selanjutnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*