Sabtu , 23 Juni 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Merasa Dizholimi, Tarmizi Berharap Penyelenggara Pilkada Tetap Netral

Merasa Dizholimi, Tarmizi Berharap Penyelenggara Pilkada Tetap Netral

Ir. H. Tarmizi Saat, MM

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Calon Bupati Bangka dari petahana, H. Tarmizi Saat berharap penyelenggara Pemilu netral dalam penyelengaraan Pilkada Bupat dan Wakil Bupati Bangka 2018. Harapan itu disampaikan Tarmizi, lantaran dirinya merasa dizholimi oleh pihak penyelenggara Pilkada.

“Tiga saja! Pertama KPU itu netral lah, karena cenderung agak kurang netral. Kepada saya mereka agak sentimen, kalau saya lihat KPU ini. Panwas juga sama! Segala Baleho kita dicabutnya, punya orang tidak dicabut. Tapi biarlah, ku sabar saja,” ungkap Tarmizi menjawab pertanyaan awak media, di Restoran Kembang Kates Sungailiat, Senin (11/06/2018) petang.

Dengan kucuran dana yang cukup besar, dirinya berharap penyelenggara Pilkada bekerja dengan baik, dan sesuai dengan aturan.

“Jadi harus netral, kemudian harus bekerja dengan baik, karena kemarin dananya cukup besar. Ketiga, tentu bersama masyarakat lah. Kita ingin Pemilu ini dilaksanakan jangan seperti dulu, sampai gugat-menggugat ke MK. Tapi kalau dia bersih, sesuaiĀ  dengan aturan, kemudian ikuti jangan ada yang macam-macam. Pemimpin yang dihasilkan berkualitas, masyarakat mengakui, dan itu bisa bekerja dengan baik,” harapnya.

“Dengan cara yang tidak baik, hasil tidak baik, ditengah jalan Bupati akan bermasalah juga. Jadi berlaku netral lah KPU, Panwas juga sama,” tukasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*