Sabtu , 17 November 2018
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Babel Sukses Sebagai Tuan Rumah FLS2N

Babel Sukses Sebagai Tuan Rumah FLS2N

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Drs. Abdul Fatah M.Si, bersama Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Nasional, Hamid Muhammad, secara resmi menutup kegiatan Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional di GOR Sahabuddin, Jumat (31/08/2018).

Hamid Muhammad menyampaikan rasa syukurnya, dalam pelaksanan FLS2N di Bangka Belitung berjalan lancar dan sukses. Menurut Hamid, semua peserta yang hadir di sini tidak hanya mewakili sekolahnya tetapi juga dari provinsi.

“Festival ini tidak hanya berguna sebagai satu upaya untuk mewarisi dan melestarikan seni budaya kita, tapi sekaligus perekat anak – anak bangsa Indonesia, karena mereka pewaris dari bangsa dan negara kita. Perihal menang dan kalah itu sudah biasa, jadikan ini sebagai satu penguat persatuan dan kesatuan kita,” paparnya.

Hamid juga berpesan kepada para guru dan pendidik untuk tidak menomor duakan pendidikan seni. Tak lupa Hamid mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, karena sudah sukses menjadi tuan rumah festival ini.

Sementara itu Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah menyampaikan, adanya festival ini memang sangat berguna untuk mengembangkan potensi seni dan budaya.

“Bangsa Indonesia yang memang kaya akan budaya dan seni yang beragam, maka saya ingin festival ini mampu mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, tentunya dari bidang pendidikan dan juga budaya,” ujar Abdul Fatah.

Wagub Babel itu juga mengucapkan terima kasih kepada para guru, juri, dan juga panitia pelaksana festival.

“Kepada yang berhasil sebagai juara, janganlah berpuas diri. Dan yang belum bisa berhasil, agar tetap belajar dan terus berlatih,” harapnya. (Adv)

Sumber : Humas Pemprov Babel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*