Sabtu , 17 November 2018
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Sekda Sampaikan Rencana Tentatif Gubernur Babel

Sekda Sampaikan Rencana Tentatif Gubernur Babel

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Sekda Babel Yan Megawandi menyampaikan rencana tentatif Gubernur Babel, yang akan dilaksanakan pada September 2018, dimana telah disusun oleh pihak terkait sehingga progam kerja yang sudah disusun dapat terealisasi dengan baik.

“Pemprov telah menyusun rencana tentatif Gubernur Babel pada September 2018 dan diharapkan pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan dapat berjalan dengan baik,” ungkap Yan Megawandi, saat menghadiri Rapat Badan Musyawarah DPRD Babel di Ruang Banmus, Jum’at (31/08/2018).

Sekda Babel itu juga mengatakan, bahwa beberapa program dan kegiatan yang dilakukan saat ini diharapkan dapat memberikan dampak yang cukup besar dalam peningkatan pembangunan di Babel, sehingga dengan pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan dapat dukungan dari DPRD Babel.

Selain itu Yan Megawandi menyampaikan beberapa persoalan yang disampaikan oleh para anggota dewan dalam rapat tersebut akan ditindaklanjuti oleh seluruh perangkat daerah, dan saling koordinasi dan akan menyampaikan laporannya terkait permasalahan yang terjadi di lapangan, seperti permasalahan cetak sawah di Rias yang saat ini mengalami musim kering, kawasan tambang yang ada di Daerah Tempilang dan beberapa persoalan yang terjadi.

Pada kesempatan itu juga beberapa anggota DPRD Babel menanyakan tentang progress pembangunan dan kegiatan yang telah dilaksanakan dan beberapa permaalahan yang timbul di masyarakat seperti halnya permasalahan pelaksanaan imunisasi MR, kawasan pertambangan timah di Tempilang, dan program cetak sawah di Rias yang saat ini mengalami kekeringan dan lain persoalan lainnya.

Rapat Badan Musyawarah DPRD Babel itu dipimpin oleh Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya dan tampak hadir Wakil Ketua DPRD Deddy Yulianto dan Tony Purnama, para anggota DPRD Babel, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Yulizar Adnan dan para pejabat di lingkup Pemerintahan Babel.

Sejumlah anggota DPRD Babel yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Banmus) menggelar rapat membahas tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Babel pada Bulan September 2018. (Adv)

 

Sumber : Humas Pemprov Babel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*