Senin , 17 Desember 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Temu Kangen Para Alumni, Di Penutupan HUT Ke-60 SMANSA

Temu Kangen Para Alumni, Di Penutupan HUT Ke-60 SMANSA

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Alumni SMANSA semua angkatan pada Sabtu (27/10/2018), temu kangen pada acara penutupan HUT Ke-60 SMAN 1 Pangkalpinang yang berlangsung meriah tersebut.

Hal tersebut dikatakan Ketua Alumni SMANSA Pangkalpinang, Ahmad Rosidi yang mengatakan reuni akbar di acara puncak ini dihadiri kurang lebih 600an alumni dari semua angkatan yang datang dari seluruh Indonesia, maupun dari luar negeri.

“Alumni SMANSA, Alhamdulillah datang menghadiri undangan reunian akbar ini, sekaligus bernostalgia, temu kangen dengan teman – teman yang pernah 1sekolah disini, bahkan mereka sempat hadir dari seluruh Indonesia maupun dari luar negeri” ucap Ahmad.

Ahmad Sopian juga mengatakan bahwa acara penutupan HUT Ke-60 SMANSA ini merupakan ajang yang bergengsi, mulai dari berbagai lomba – lomba antar siswa, bakti sosial, maupun reuni alumni SMANSA pangkalpinang.

“Acara yang berlangsung meriah ini berjalan lancar, apalagi SMANSA ini merupakan Sekolah Menengah yang selalu eksis dari segi pendidikan, kesolidaan siswa maupun alumninya” tukasnya.

Tak lepas dari para alumni yang sudah menoreh prestasi disini, SMANSA Pangkalpinang mencetak generasi yang bisa dibilang cukup sukses, seperti dari Pejabat Pemerintahan, Pejabat Kepolisian, Dokter maupun Pengusaha yang kini dari luar daerah Bangka Belitung.

Tak lepas dari kisah Alumni tersebut, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam, yang menjadi salah satu sorotan mata dalam acara tersebut menjadi contoh sukses jebolan Sekolah Menengah ternama di Pangkalpinang tersebut.

Selalu di minta untuk foto bareng dengan siswa maupun para alumni lainnya, wajah ramah dan selalu senyum itu seakan menjadi tamu spesial dalam acara tersebut.

Radmida juga menyampaikan dalam acara tersebut, para alumni SMANSA Pangkalpinang sudah ikut berkontribusi dalam acara hari ini, berbagai sumbangan makanan dari masing – masing angkatan, maupun perseorangan.

“Kontribusi alumni dalam acara hari ini kita lihat di stan – stan makanan, masing – masing alumni ada yang patungan menyumbangkan makanan, minuman, dan ada juga alumni yang berprofesi jadi dokter membuka layanan kesehatan di acara tersebut” ucapnya

Radmida Dawam berharap para alumni SMANSA tetap solid dan tak lupa ikut berkontribusi terkait di bidang pendidikan untuk SMANSA maupun sekolah – sekolah yang lainnya agar dunia pendidikan di Babel sama eksisnya dengan SMANSA pangkalpinang

“Saya dari kepemerintahan sekaligus alumni SMANSA Pangkalpinang, berharap para alumni jangan putus berkontribusi untuk sekolah lainnya, terlebih sekolah yang butuh perhatian agar dunia pendidikan di Babel semakin eksis” tutup Radmida.

Dalam puncak acara tersebut para alumni memberi penghargaan kepada guru – guru yang dulu sudah berjasa dalam dunia pendidikan di SMASA Pangkalpinang. (A1M)

3 comments

  1. Mampir disini karena ada temen share postingan ini. Dan emang keren, memberi
    pencerahan min hehe.

  2. Emang mantap kontennya. Semangat min untuk sering-sering update.
    saya diam-diam baca dan share tiap kontenmu lho.

  3. Baru sempet baca postingan ini hari ini, dan ternyata kontennya menarik banget.
    Kayaknya aku akan sering mampir di mari, semangat
    update terus kontennya ya min.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*