Sabtu , 17 November 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Babel Fair 2018 Segera Digelar

Babel Fair 2018 Segera Digelar

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Dalam rangka memperingati HUT Ke-18 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang jatuh di setiap tanggal 21 November tersebut, Pemerintah Provinsi Babel bekerjasama dengan Babel Cikar Event, kembali menggelar event Babel Fair 2018, yang sebelumnya Babel Fair sukses digelar pada tahun 2017 lalu.

Event besar tersebut berupa pameran pembangunan untuk mempromosikan produk unggulan serta potensi dan peluang investasi, parawisata, pertambangan, perindustrian, perdagangan, perikanan, pertanian, peternakan, seni budaya koperasi dan UMKM.

Selain Sebagai Promosi dan Informasi Babel Fair 2018 juga menjadi Program kerja nyata Pemprov Babel dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kepuluan Babel. Dengan demikian penguatan ekonomi menjadi inti pembangunan sehingga terwujudnya masyarakat mandiri dan bersinergi dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Tak hanya itu, Event Babel Fair 2018 nanti akan menggelar berbagai lomba di bidang olahraga, Fashion Show, Lomba nyanyi, donor darah, seminar diskusi publik dan masih banyak lagi kegiatan acara yang akan diadakan di event Babel Fair 2018.

“Event Babel Fair merupakan suatu event tahunan yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan Ekonomi Kreatif di Provinsi Babel, dan kami menargetkan Dinas/Badan terkait, Pemerintah Provinsi/Kabupaten, Peserta Luar Negeri, BUMN/BUMD, Perguruan Tinggi/ Organisasi, Perusahaan Swasta dan element masyarakat Babel untuk andil dan antusias mengikuti perhelatan event tersebut”, kata Qhadafi, Ketua Event Organizer Babel Cikar saat di konfirmasi wartawan, Kamis (07/11/2018).

Selanjutnya, Qhadafi mengatakan, untuk pameran sendiri kita telah menyiapkan 80 stand, dan diharapkan event Babel Fair 2018 memberikan manfaat multi efect, inovatif, edukasi, motivasi, dan sarana rekreasi dan hiburan kepada masyarakat umum”, ujarnya. (Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*