Senin , 25 Maret 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » DPRD Basel Desak Polda Ungkap Kasus Proyek PJU Toboali

DPRD Basel Desak Polda Ungkap Kasus Proyek PJU Toboali

KABARBANGKA. COM—-DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sipioni mendesak pihak kepolisian daerah (Polda) kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk segera menuntaskan perkara proyek penerangan jalan umum (PJU) Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Toboali.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Sipioni mengatakan kasus PJU ini harus diungkapkan agar diketahui titik permasalahan dimana dan terungkap siapa dalang ynag bermain dibalik proyek PJU yang telah menelan APBD sebesar Rp. 2,9 Milyar tersebut.

” Ya kami mohon kepada penyidik Tipikor Polda Babel untuk semestinya menuntaskan keakarnya siapa yang bermain dibalik proyek ini ,” tegas Sipioni kepada wartawan, Jum’at.

Ia juga meminta penyidik Tipikor apabila ditemukan kejanggalan dan keganjilan dalam pengadaan project PJU ini untuk segera dinaikkan status perkaranya dari penyelidikan (lid) ke penyidikan (dik).

Selain itu, ia berpesan kepada pihak kontraktor apabila dikemudian hari tidak ditemukan keganjilan untuk segera diselesaikan pengerjaannya.

“Tingkatkan (kasus,red) kalau seandainya ada kejanggalan didalam pengadaan proyek ini kalau pun tidak ada keganjilan segera diselesaikan pengerjaanya,” katanya.

Ia juga berharap perkara project JPU ini jangan stagnan atau tanpa ada perkembangan lebih lanjut.
“Jangan di peti es kan kasus ini,” jelasnya.(Red1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*