Sabtu , 17 November 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Ini Pesan Dari Ketua Pembina FSSS Bangka Tengah

Ini Pesan Dari Ketua Pembina FSSS Bangka Tengah

KABARBANGKA.COM, BATENG — Ketua Pembina Forum Selawang Segantang Sehat (FSSS) Bangka Tengah, Syarifullah Nizam, berpesan kepada anggota FSSS agar belajar bagaimana caranya memajukan forum? Supaya bisa berkontribusi di masyarakat.

Pesan itu dsampaikan Syarifullah Nizam, usai menghadiri Summit Seminar Kabupaten / Kota Sehat di Novotel Hotel Tangerang, Banten, Selasa (06/11/2018).

“Pesan saya kepada anggota forum, seraplah ilmu dari seminar ini Dari seminar ini kita belajar bagaimana caranya memajukan forum, agar kita bisa berkontribusi dimasyarakat? Setelah pulang dari seminar ini, terapkan dan jalankan forum ini sesuai dengan porsinya. Mari kita sama – sama membantu pemerintah kabupaten dalam mewujudkan Kabupaten Sehat,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, Forum Kabupaten / Kota Sehat adalah wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi dan berpatisipasi turut menentukan arah, prioritas, perencanaan pembangunan wilayahnya yang mengintegrasikan berbagai aspek, sehingga dapat mewujudkan wilayah yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni oleh warganya.

“Tujuan Program Kabupaten Sehat pada dasarnya agar tercapainya kondisi kabupaten untuk hidup dengan bersih, nyaman, aman dan sehat, untuk dihuni dan bekerja bagi warganya. Dengan terlaksananya berbagai program – program kesehatan dan sektor lain, sehingga dapat meningkatkan sarana dan produktifitas dan perekonomian masyarakat,” terangnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh anggota forum, untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah, agar forum dan pemerintah selalu bersinergi dalam mewujudkan masyarakat sehat dalam segala hal, karena masyarakat adalah prioritas kita.

“Harapan saya sebagai pembina, koordinasi dan komunikasi harus tetap terjaga demi terciptanya kabupaten sehat ini, karena masyarakat adalah prioritas kita,” harapnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*