Sabtu , 17 November 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Kabupaten Bangka Tuan Rumah Kejurprov Bulutangkis 2018

Kabupaten Bangka Tuan Rumah Kejurprov Bulutangkis 2018

Boy Yandra

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Kabupaten Bangka menjadi tuan rumah perhelatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Tahun 2018. Bertempat di Stadion Indoor Bulutangkis Orom Sungailiat, kejuaraan bulutangkis yang diikuti peserta dari seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Babel itu akan digelar pada tanggal 08-11 Nopember 2018.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia, Boy Yandra, Rabu (7/11/2018) di sela-sela mempersiapkan venue di Stadion Orom, Sungailiat.

‘’Pelaksanaan Kejurprov Bulutangkis ini akan diselengarakan di Stadion Orom Sungailiat pada tanggal 8-11 Nopember 2018,’’ ungkap Boy Yandra.

Dikatakan Boy Yandra lagi, bahwa pelaksanaan kejuaraan bulutangkis tersebut bertujuan untuk mencari bibit-bibit potensial di dunia olahraga bulutangkis serta menjaring atlit yang akan dikirimkan ke Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Bulutangkis pada bulan Desember nanti.

Adapun nomor yang dipertandingkan adalah tunggal putra putri taruna, ganda putra putri taruna dan tunggal putra putri remaja yang mana telah dipastikan seluruh pengurus Persatuan Bulutungkasi Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten/kota se Provinsi Babel akan mengikuti kejuaraan tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Boy Yandra mengajak seluruh masyarakat atau pencinta olahraga Bulutangkis untuk menyaksikan kejuaraan tersebut beramai-ramai dan bagi penonton tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

‘’Seluruh atlit dan official akan datang besok (hari ini-red) dan akan mengikuti teknikal meeting dan untuk pertandingan dilaksanakan pada tanggal 9-11 Nopember 2018,’’ jelas Boy Yandra. (Rilis)

 

Sumber : Humas Pemkab Bangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*