Senin , 17 Desember 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Kejari Basel Ajak Masyarakat Berantas KKN

Kejari Basel Ajak Masyarakat Berantas KKN

KABARBANGKA. COM—Kejaksaan Negeri Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengajak masyarakat daerah itu untuk ikut serta melawan dan memberantas segala bentuk tindakan korupsi yang ada wilayah itu.

“Hari ini kami membagikan topi dan stiker anti korupsi kepada para pengguna jalan dalam rangka melaksanakan sosialisasi untuk mengajak masyarakat ikut melawan dan memberantas segala bentuk tindakan korupsi,” Kata Kejari Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra melalui Kasi Intelijen, Dodi Purba di Toboali, Senin(12/11).

Menurut dia, kegiatan jaringan anti kuropsi dalam bentuk pembagian stiker dan topi kepada masyarakat ini merupakan rangkaian kegiatan hari anti korupsi Internasional yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Selain itu, hal ini juga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Kejari Bangka Selatan untuk mengisi momentum hari pahlawan dengan cara menumbuhkan jiwa kepahlawanan masyarakat dengan cara menjauhi segala bentuk tindakan KKN.

“Momentum hari pahlawan ini kami harap tumbuhnya semangat kepahawalanan masyarakat untuk melawan dan memberantas korupsi,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan ormas dan komunitas masyarakat yang ada didaerah itu untuk menjadi jaringan anti korupsi sebagai perpanjang tanganan pihak kejaksaan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat melawan korupsi.

“Kami terus membina jaringan baik itu ormas maupun komunitas supaya terbangun pemikiran untuk memberantas praktek korupsi, khususnya Bumi Junjung Besaoh,” katanya.(Red1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*