Senin , 17 Desember 2018
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Molen – Sopian Gelar Syukuran Dan Silaturrahim Dengan Warga Pangkalpinang

Molen – Sopian Gelar Syukuran Dan Silaturrahim Dengan Warga Pangkalpinang

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang yang berada tepat di depan Alun – Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, malam ini dipenuhi tamu undangan yang menghadiri Syukuran dan Silahturrahim, dalam rangka dilantiknya Molen – Sopian menjadi Walikota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang periode 2018 – 2023.

Acara yang cukup sederhana itu dimulai dengan pembacaan doa syukur kepada Allah SWT ,atas dilantiknya Molen – Sopian dan mengharapkan Ridho-Nya untuk memimpin Kota Pangkalpinang dengan baik kedepannya.

Nampak para pejabat Pemkot Pangkalpinang dan Pemprov Babel turut hadir mengisi buku tamu undangan, dalam acara syukuran dan silahturrahim tersebut. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini masyarakat yang tergabung dari timses, perangkat RT/RW, Tokoh Agama, maupun Marbot turut hadir di acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, H. Usman Fathan selaku Tokoh Agama sekaligus mantan Ketua MUI Babel, juga turut hadir mengucapkan selamat kepada Molen – Sopian yang ditandai pelukan erat dari H. Usman Fathan.

Setelah tamu undangan memenuhi acara tersebut, Maulana Akil yang akrab dipanggil Molen itu berkesempatan untuk menyampaikan rasa syukurnya, atas jabatan yang dipercayakan Masyarakat Kota Pangkalpinang untuk memimpin Kota Pangkalpinang untuk lebih baik.

“saya sangat bersyukur atas jabatan yang di amanahkan dari masyarakat Kota Pangkalpinang, kesempatan ini saya akan menunaikan 16 poin janji politik semasa kampanye kemarin yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Pangkalpinang” imbuhnya.

Molen juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu melayani masyarakat dengan bertemu langsung dengan masyarakat pada satu hari penuh.

“Nanti rumah dinas ini terbuka untuk umum, akan ada satu hari penuh saya bertemu masyarakat bebas datang ke rumah dinas ini untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang terjadi pada masyarakat Pangkalpinang” himbaunya.

Dalam kesempatan itu, Molen tak lupa mengenalkan keluarga besarnya kepada masyarakat Kota Pangkalpinang yang hadir di acara tersebut, dari memperkenalkan 3 anaknya serta memperkenalkan Istri barunya disambut tepuk tangan dari tamu undangan.

Dalam acara itu, tamu undangan sempat dibuat tertawa terbahak – bahak oleh Fadil dan Munir dari lawakan Gawe Gile hingga dihiburkan tarian yang di iringi musik dambus adat Babel.

Tak luput juga masyarakat yang hadir dihadiahkan doorprize yang telah disiapkan untuk tamu undangan terpilih dengan cara menjawab pertanyaan dari panitia diacara tersebut.

Di penghujung acara, Molen – Sopian diserbu warga untuk mengucapkan selamat secara langsung dan menyempati foto bareng bersama orang nomor 1 di Pangkalpinang itu. (A1M / ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*