Sabtu , 17 November 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Personil Polsek Sungai Selan Bersihkan Masjid An Najah

Personil Polsek Sungai Selan Bersihkan Masjid An Najah

KABARBANGKA.COM, BATENG — Kapolsek Sungai Selan mengajak anggotanya membersihkan tempat ibadah, dalam rangka Program Mu ‘at Bersih. Kegiatan bersih – bersih kali ini dipusatkan di Masjid An-Najah Desa Sungai selan Atas, Kecamatan Sungai Selan, Jum’at (09/11/2018).

“kegiatan Jum’at bersih ini merupakan Salah Satu Program Polsek Sungai Selan. Tujuannya selain untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan saat warga Sungai Selan melaksanakan Sholat Jum’at, tapi kita jadikan sebagai ladang amal, dan hukumnya itu wajib kita sebagai umat muslim untuk membersihkan Masjid, karena masjid ini tempat tempat suci rumahnya Allah SWT, dan wajib kita bersihkan”, tuturnya Kapolsek Sungai Selan IPTU Mulya Sugiarto, seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang.

Dilanjutkan IPTU Mulya, kegiatan kita kali ini berupa curvei, membersihkan saluran air, tempat wudhu, lingkungan dalam dan luar masjid, sebelum dilaksanakannya sholat Jum’at di Masjid An-Najah.

“Ada beberapa tempat yang kita bersihkan seperti tempat Wudhu, dalam dan luar Masjid, diharapkan dengan adanya kegiatan ini, maka akan mewujudkan rasa kekeluargaan yang begitu erat dirasakan masyarakat Sungai Selan dan lersonel Polsek Sungaiselan,’ tutur Mulya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*