Senin , 17 Desember 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Pria Asal Desa Kace Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Diatas Ruko Muntok

Pria Asal Desa Kace Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Diatas Ruko Muntok

KABARBANGKA.COM, BABAR – Hendri Setiawan ( 33 ), pria asal Desa Kace Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, ditemukan tewas tersengat listrik di ruko Budi Optical Kampung Ulu Kelurahan Tanjung, Muntok, Kamis ( 22/11/2018 ) sekira pukul 21:10 WIB.

Menurut beberapa saksi disekitar lokasi kejadian, malam itu Hendri Setiawan diduga hendak merapikan kabel diatas ruko Budi Optical. Namun sebelumnya tidak ada yang menyadari jika Hendri tersengat listrik.

Kejadian nahas yang menimpa Hendri tanpa sengaja dilihat oleh Ikram bin Zainudin ( 21 ) seorang karyawan Indihome warga Pal 2 Kelurahan Sungai Baru, Muntok.

Menurut Ikram, saat itu sekira pukul 20:10 WIB, dirinya sedang membetulkan jaringan Indihome. Ikram merasakan getaran arus listrik dari kabel warna putih yang dikaitkan di tiang Telkom. Pada saat merasakan getaran listrik tersebut, saksi ( Ikram ), melihat ke arah ruko Budi Optical. Ikram terkejut melihat seseorang tergeletak di atas ruko, tepatnya di pinggir ruko dalam keadaan kejang-kejang sambil memegang sebatang kayu panjang yang mengenai kabel listrik.

Melihat hal itu, Ikram pun berteriak memberitahukan kepada warga sekitar dan langsung menghubungi Polsek Muntok. Tak lama berselang, anggota Polsek Muntok dipimpin Kapolsek tiba di TKP.

Hendri pun segera dilarikan ke Puskesmas Muntok. Namun nyawa pria malang ini tidak dapat diselamatkan, karena saat ditemukan, sengatan listrik tersebut sudah mulai membakar tubuhnya, bahkan api sudah keluar dari punggungnya.

Kapolsek Mentok IPTU Christo, N.Y.T. Nender, seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut.

” Saat korban dibawa menggunakan kendaraan Minimibus menuju Puskesmas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi. Oleh pihak keluarga, korban langsung dibawa ke rumahnya ke Desa Kace,” jelas Kapolsek. ( SK )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*