Sabtu , 17 November 2018
Breaking News
Home » HEADLINE » Program “Sahabat Intan”, Mudahkan Pelayanan Kamtibmas

Program “Sahabat Intan”, Mudahkan Pelayanan Kamtibmas

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Kapolsek Bukit Intan AKP M. Adi Putra pada Selasa (06/11/2018) pagi menggelar kegiatan Launching program “Sahabat Intan” khususnya di Kecamatan Girimaya dan sekitarnya.

Launching Program Sahabat Intan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Bukit Intan AKP M. Adi Putra, dengan menyerahkan Stiker Sahabat Intan secara simbolis kepada Camat Girimaya Syaiful Akbari, di ruang rapat Kantor Kecamatan Girimaya.

Dalam kegiatan tersebut, AKP M. Adi Putra mengatakan, Program ini guna untuk mempermudahkan masyarakat dalam bentuk pelayanan Kamtibmas dari Polsek Bukit Intan.

“Guna program Sahabat Intan ini, Polsek Bukit Intan akan memberikan pelayanan Kamtibmas selama 24 jam kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kemudian AKP M. Adi Putra juga menjelaskan, dalam program tersebut Polsek Bukit Intan sudah menyiapkan stiker yang nantinya akan disebarkan ataupun di tempel disetiap lapisan masyarakat maupun instansi pemerintah untuk mempermudah mendapatkan pelayanan Kamtibmas dari Polsek Bukit Intan.

“Ketika masyarakat yang membutuhkan pelayanan keamanan atau memberikan informasi kamtibmas kepada Polsek Bukit Intan, masyarakat dapat menghubunggi CALL SIAGA yang tertera di stiker dan tidak perlu datang ke Polsek Bukit Intan, masyarakat akan segera di layani oleh Polsek Bukit Intan dalam hitungan menit” jelasnya.

Selain itu program ini juga akan direncanakan di Kecamatan Bukit Intan serta Kecamatan Rangkui kemudian akan di lakukan diseluruh kelurahan – kelurahan maupun tingkat RT/RW.

Dalam kegitan itu, Camat Girimaya Syaiful Akbari mengapresiasi Polsek Bukit Intan dengan adanya program pelayanan masyarakat berbasis teknologi yang di luncurkan oleh Kapolsek Bukit Intan.

“Kita akan bekerja sama dengan Polsek Bukit Intan dalam mensukseskan Program Sahabat Intan ke setiap kelurahan di Kecamatan Girimaya, dan kedepan semoga adanya program ini situasi Kamtibmas di Kecamatan Girimaya khususnya aman dan terjaga” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas, Camat Girimaya, Sekcam Girimaya dan Lurah se-kecamatan Girimaya. (A1M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*