Senin , 17 Desember 2018
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Sekda Babel Yakin, Masyarakat Babel Tetap Kompak

Sekda Babel Yakin, Masyarakat Babel Tetap Kompak

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Sekda Babel Yan Megawandi, yang mewakili Gubernur Babel Erzaldi Rosman, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Polda Babel, yang telah menginisiasi kegiatan Apel 3 Pilar.

Apel 3 Pilar tersebut digelar, dalam rangka Mewujudkan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk di Babel, Kamis (8/11/2018).

“Saya yakin, dengan kehadiran dua Jenderal di kegiatan ini, yakni Panglima Kodam II Sriwisaya Pak Irwan dan Kapolda Babel Pak Syaiful Zachri, masyarakat kita (Babel) akan kompak dan tetap bersatu dibawah naungan NKRI,” uangkap Sekda.

Dalam kesempatan itu, sekilas Sekda menceritakan adanya ramalan negara Indonesia akan terpecah seperti Uni Soviet pasca Reformasi lalu. Ternyata, kata Sekda, hingga saat ini hal itu tidak terjadi.

“Kita membuktikan NKRI menjadi negara yang tetap berdiri kokoh tidak seperti apa yang telah diramalkan orang-orang,” ujar Sekda.

Dihadapan Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda Babel, Sekda Yan Megawandi kembali menyampaikan Indeks Demokrasi di Babel, terbaik di Indonesia. Indeks tersebut, dikatakan Sekda, adalah indikator kestabilan dan keamanan yang terjadi di Babel.

“Berkenaan dengan Pilpres dan Pileg 2019, mewakili Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kami mendukung dan menginginkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk,” tutup Sekda.

Kegiatan yang dikomandoi Polda Babel ini, berlangsung di Gedung Graha PT. Timah Tbk, Pangkalpinang, juga dihadiri Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Babel dan unsur Forkopimda Babel dan Kabupaten/Kota se Pulau Bangka, para Kades dan Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas se Pulau Bangka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Bawaslu, KPU, dan elemen terkait lainnya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*