Sabtu , 19 Januari 2019
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Buka Kejuaraan Tenis Persahabatan, Walikota Pangkalpinang “Junjung Nilai Sportifitas”

Buka Kejuaraan Tenis Persahabatan, Walikota Pangkalpinang “Junjung Nilai Sportifitas”

 

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Event Akbar “Festival Kota Beribu Senyuman” yang dimulai hari ini (21/12/2018), Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa disapa Molen secara resmi membuka pertandingan Tenis persahabatan yang termasuk dalam rangkaian agenda kegiatan yang di adakan di lapangan tenis Sport Center Bukit Baru Timah.

Sebanyak 32 peserta dari 16 pasang itu siap bertanding dalam memperebutkan tropy di kejuaraan tersebut yang diikuti berbagai perwakilan dari Kemenpora, unsur TNI/Polri, Group Tenis Pemkot Pangkalpinang, dan Bank Sumsel Babel.

Pertandingan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dilaksanakan sebanyak 16 pertandingan dengan sistem gugur sampai final yang akan dilaksanakan besok.

Molen dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan ini para pemain harus menjunjung sportifitas serta rasa solidaritas sesama tetap terjaga.

“Kegiatan ini merupakan pertandingan persahabatan, artinya kita lebih mengutamakan nilai-nilai persahabatan dan kekeluargaan disamping juga nilai-nilai sportifitas” kata Molen.

Dilanjutkan Molen, melalui kegiatan ini ia berharap, melalui pertandingan persahabatan ini saya berharap hubungan kita kedepan akan semakin erat penuh persahabatan dan kekeluargaan.

“Semoga berjalan dengan lancar walaupun cuaca sedang tidak mendukung, tapi kita harus tetap semangat” tutup Molen. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*