Sabtu , 19 Januari 2019
Breaking News
Home » ADVETORIAL » “Festival Beribu Senyuman”, Walikota Buka Pertandingan Golf Persahabatan

“Festival Beribu Senyuman”, Walikota Buka Pertandingan Golf Persahabatan

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Selain menggelar turnamen Tenis persahabatan, Pemerintah Kota Pangkalpinang juga menggelar turnamen Golf persahabatan di Lapangan Bukit Intan Golf Course (Girimaya) Kota Pangkalpinang pada Jumat (21/12/2018) sore.

Kegiatan dengan Golf bersama Walikota Pangkalpinang itu diikuti sebanyak 50 orang peserta dari berbagai kalangan olahragawan pegolf di Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil pada kesempatan kali ini menyampaikan bahwa pada hari ini merupakan pertandingan persahabatan para pegiat olahraga golf yang ikut memeriahkan Festival dan ini juga merupakan serangkaian kegiatan Festival Kota Beribu Senyuman.

“Walaupun hari ini cuacanya gerimis, nampaknya peserta semangat sekali dalam kejuaraan ini, diharapkan berjalan lancar agar bisa menyemarakkan Festival sekarang ini” ucapnya.

Tidak hanya itu, molen juga berharap olahraga golf ini bisa menjadi ajang promosi untuk para tamu atau wisatawan yang bertandang ke Kota Pangkalpinang khususnya.

“Jadi ke depan kita harapkan dalam kegiatan ini agar bisa mempromosikan kepada masyarakat dan kalangan penggiat golf dari luar Babel, agar tau Kota Pangkalpinang ada lapangan golfnya” terangnya.

Lebih lanjut Molen mengatakan, dalam kegiatan ini merupakan awal untuk meramaikan Kota Pangkalpinang dengan wisatawan, dan dikenal oleh luar Babel khususnya.

“Saya punya cita – cita ke depan Kota Pangkalpinang akan menjadi sebuah kota yang setara dengan daerah – daerah lain yang sudah terkenal seperti Bali, lombok dan sebagainya untuk meningkatkan dan memajukan Kota Pangkalpinang.”Ungkapnya

Molen juga turut memperhatikan para caddy golf (pekerja cowok), yang mengeluhkan sepinya pengunjung yang bermain di lapangan golf bukit intan golf course ini.

Lanjutnya orang nomor 1 di pangkalpinang itu ingin mengajak masyarakat umum di Kota Pangkalpinang bisa berolahraga golf.

“Kita juga berharap hari ini merupakan awal seorang Walikota mengajak masyarakat untuk berolahraga golf supaya Kota Pangkalpinang lebih terkenal di dunia luar” tutupnya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*