Senin , 27 Mei 2019
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Gelaran Gala Dinner, Molen Sebar Buku Prospek Investasi Ke Tamu Undangan

Gelaran Gala Dinner, Molen Sebar Buku Prospek Investasi Ke Tamu Undangan

Gala Dinner Walikota Pangkalpinang

KABARBANGKA.COM, PANGKALPINANG — Pemikiran seorang pemimpin harus lebih unik dalam mensejahterakan rakyatnya, dengan ide – ide cemerlangnya pemimpin itu harus berpikir bagaimana membangun wilayah yang ia kuasai agar lebih maju dengan minim pengeluaran.

Statment diatas layak seperti Maulan Aklil yang berjuang untuk masyarakatnya sebagai Walikota Pangkalpinang yang sedang ia bangun dengan slogan SENYUM (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri) hanya untuk rakyatnya.

Event Festival Kota Beribu Senyuman pada kegiatan Gala Dinner pada malam ini (21/12/2018), Molen dihadapan para tamu undangan berucap bahwa dalam membangun Kota Pangkalpinang ini tidaklah mudah, dukungan dari para investor yang turut menjadi peran penting dalam pembangunan serta laju pertumbuhan ekonomi di Kota Pangkalpinang ini tentunya.

Dalam kegiatan tersebut, molen menyebarkan Buku Prospek Investasi di Pangkalpinang kepada tamu undangan yang notabene dari kalangan pengusaha dari luar maupun dalam daerah disitu untuk menunjukkan peluang – peluang usaha yang dampaknya ke pembangunan, ekonomi, pariwisata untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Pangkalpinang.

“Dalam prospek investasi di Pangkalpinang ini, kita Pemkot Pangkalpinang sudah merancang dan mengatur strategi memajukan pembangunan serta meningkatkan ekonomi untuk masyarakat Pangkalpinang khususnya, dengan menggunakan Dana APBD seminim mungkin” kata Molen.

Dengan minimnya Pengeluaran APBD tersebut, Pemkot Pangkalpinang bisa menghemat anggaran belanja daerah, hingga anggaran tersebut bisa digunakan untuk kepentingan – kepentingan masyarakat Kota Pangkalpinang tentunya.

Turut hadir dalam acara tersebut, yaitu dari OPD Pemkot Pangkalpinang, para pengusaha serta tokoh masyarakat di Kota Pangkalpinang. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*