Senin , 25 Maret 2019
Breaking News
Home » ADVETORIAL » HUT Korpri Ke 47 Di Bateng, Dimeriahkan Jalan Sehat

HUT Korpri Ke 47 Di Bateng, Dimeriahkan Jalan Sehat

KABARBANGKA.COM, BATENG — Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar acara senam dan jalan sehat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47, Jumat (30/11/2018) yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bateng.

Peringatan HUT Korpri yang bertema Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa ini, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Bangka Tengah.

Korpri merupakan organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, Pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan, dan perangkat Pemerintah Desa.

Peserta jalan sehat tersebut di lepas langsung oleh Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh MM. Dalam sambutannya Ibnu Saleh mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama ASN.

“sebelumnya saya minta maaf tidak bisa mengikuti acara sampai dengan selesai, karena ada kegiatan yang harus di hadiri. Ini juga bagian dari menjaga tali persaudaraan dan silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemkab Banteng,” ujarnya saat melepas peserta jalan sehat.

Rute jalan sehat dimulai dari Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, dan berakhir di Gedung Serba Guna Bangka Bateng. Untuk menambah semarak dan meriah HUT Korpri, Pemkab Bateng menyediakan berbagai hadiah seperti, Kulkas, Rice Cooker, Sepeda, dan masih banyak lagi, yang bagi para ASN. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*