Kamis , 20 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Ibu Muda Ini Ditemukan Mengambang Di Sumur

Ibu Muda Ini Ditemukan Mengambang Di Sumur

KABARBANGKA.COM, BANGKA — Jasad My alias Li (34), warga Dusun Karang Lintang, Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu, ditemukan tewas mengambang di dalam sumur dekat rumahnya, Minggu (30/12/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Jasad wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa itu pertama kali ditemukan oleh suaminya, Af (39), yang saat itu baru pulang dari kerja.

Penuturan Af kepada prtugas, sekira pukul 07.15 WIB pagi, dia berangkat kerja. Dan seperti biasanya, korban berdiri di pintu depan.

Namun ketika pulang kerja sekira pukul 13.00 WIB siang, dia melihat pintu depan rumah dalam keadaan terkunci. Af lalu masuk dengan cara membukanya dari jendela samping depan.

Saat masuk ke dalam rumah dia memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban. Af lalu melihat pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka.

Af lalu melakukan pencarian di sekitar rumah dan halaman belakang, akan tetapi saksi tidak menemukan korban. Tapi Af agak curiga dengan keberadaan sandal milik bapak korban yang berada tidak jauh dari sumur belakang rumah.

Ketika menghampiri sumur tersebut, Af menemukan korban yang tak lain adalah istrinya tidak bergerak dengan posisi telungkup, dan mengapung di dalam sumur.

Af lalu berlari ke depan dan meminta tolong ke tetangga samping rumah, yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Belinyu.

Sekira pukul 15.25 WIB, jasad korban berhasil di angkat dari dalam sumur, kemudian langsung di bawa ke Puskesmas Belinyu untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh bagian luar korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik.

Suami korban juga menyampaikan, bahwa korban memang mengalami gangguan kejiwaan dan sering mengalami halusinasi atau bisikan, sehingga sering mengkonsumsi obat penenang.

Saat ini jenazah korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga, dan disemayamkan di rumah duka. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*